Selasa, 30 September 2014

Tentang Blog Forum Warga Jatimekar Jatiluhur

Blog Forum Komunikasi Warga Jatimekar-Jatiluhur, merupakan Blog multi-fungsi, yaitu sebagai sarana untuk berkomunikasi dan ber- interaksi baik itu sesama warga maupun dengan Pemerintahan Desa. Blog inipun menyediakan ruang media berbagai informasi yang dibutuhkan tidak hanya untuk kepentingan warga Jatimekar-Jatiluhur, namun diharapkan dapat bermanfa’at bagi masyarakat luas.

Selain dari itu, melalui Blog ini, mudah-mudahan dapat menumbuhkan kepedulian, peran serta dan partisipasi masyarakat terkait dengan diberlakukannya Undang-Undang RI Tentang Desa Nomor 6 Tahun 2014, untuk ikut mendukung, mengusulkan atau merencanakan, mengawasi dan melakukan evaluasi pelaksanaan program pembangunan desa dan program-program yang lainnya.

Dengan Undang-Undang yang baru tersebut, mari kita sambut babak baru dalam membangun desa baik itu pembangunan fisik/infrastruktur maupun pembangunan non fisik.

1 komentar:

  1. bisa di jelaskan gambaran umum wilayah perencanaan nya seperti kondisi hidrologi,topografi,geologi dan geografinya seperti apa . pertanyaan ini bertujuan memenuhi tugas perkuliahan drainase .terimakasih

    BalasHapus

Silahkan untuk komentar, pertanyaan, saran atau kritik dengan tidak mengandung isu SARA dan POLITIK

Posting Baru Posting lama Beranda